18 September 2015

Scot Thompson si Tukang Becak dari Skolandia

Scot Thompson si Tukang Becak dari Skolandia
Scot Thompson si Tukang Becak dari Skolandia, Scot yang terobsesi dengan keadaa di Indonesia, saat ini tengah bersiap melintasi Sumatera dari Aceh hingga Jakarta, di perkirakan Aceh Jakarta akan di tempuh dalam waktu 21 hari, artinya, Scot Tompson akan tiba di Jakarta pada bulan Oktober 2015. Mari kita doakan semoga niat beliau berjalan lancar. Jarak Jakarta ke Aceh 2,612 KM. Jarak ini akan di tempuh dengan menggunakan becak, becak ini di rancang untuk pejalanan jauh, dan terlihat biasa saja.

Scot Thompson bertujuan ingin mengumpulkan dana untuk di sumbangkan ke berbagai Yayasan di Indonesia, berikut ini adalah nama website resmi Scot Tompson www.becakterus.com Semua hasil Donasi akan di sumbangkan ke Yayasan.

Hal-hal gila yang pernah dilakukan oleh Scot Thompson berlari di gunung sahara, dimana digunung sahara pada waktu siang suhu bisa mencapai 50 derajar Celsius, sedangkan di Indonesia Scot Thompson berlari dari Bali hingga Jakarta, sehingga sangat banyak sepatu yang rusak selam Scot Thompson berlari dari Bali Jakarta.


Scot Thompson di sponsori oleh beberapa perusahaan top di Indonesia, seperti Achilles, Indofood dan beberapa perusahaan top lain, sedangkan media partner adalah Metro TV, Sindo, Jakarta Post, Liputan 6 dan lain-lain.

Rute Perjalanan Scot Tompson adalah Banda Aceh, Sigli, Lhokseumawe, Langsa, Binjai, Limapuluh, Rantauprapat, Bagan batu, Duri, Pekanbaru, Pangkalan Lesung, Seberida, Merlung, Sebapo, Sungai Lilin, Palembang, Tulungagung, Menggala, Bandar Lampung, Cilegon, Tangerang, Tangerang, Jakara. Jalur ini berarti dari jalur timur, sehingga perjalan dengan becak ini tidak melewati Padang (sumatera barat).

Judul dari Perjalanan Scot Tompson adalah "22 Days Rickshaw Charity Ride".

Di harapkan, perjalanan Scot Tompson ini bisa mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya, anda bisa mendonasikan uang anda melalui Rekening Para Penerima Donor, Yaitu:
  • Ycab Foudation
  • Mary's Cancer Kiddies
  • Yayasan Cheshire Indonesia
  • Puspita FOundation

Scot Thompson si Tukang Becak dari Skolandia
Charity ini murni untuk kepentingan anak-anak Indonesia yang sedang sakit atau nasibnya kurang beruntung.

Di tinjau dari sisi kemanusiaan, hal ini sangat luar biasa, karena Scot Tompson adalah warga negar Skotlandia, sangat peduli dengan keadaan anak-anak di Indonesia, semoga saja, acara dan tekad beliau ini bisa berjalan baik dan lancar.

Sementara jika di tinjau dari Segi tourisme, hal ini sangat baik, agar bangsa Indonesia semakin di kenal oleh dunia, bukan hanya Bali saja dan ribuan tempat di Indonesia.

Map yang di samping adalah rute perjalanan Scot dari Aceh hingga Jakarta

Scot Thompson si Tukang Becak dari Skolandia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rudi Lumban Gaol

0 komentar: