Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strawberry Sarat Vit C

Buah Strawberry yang imut dan menarik ini banyak di temukan di Indonesia, tumbuh di daerah pegunungan dengan bersuhu udara dingin. Buah Strawberry yang sudah matang berwarna merah, buah strawberry sangat menggiurkan, mengundang selera, apalagi kalau kita langsung memetik dari pohonnya, rasanya ingin segera memakannya, Buah Strawberry banyak mengandung vitamin C, Sejak dahulu buah strawberry sudah dipergunakan manusia untuk makanan, karena rasanya enak dan menggiurkan.




Mamfaat Strawberry
Mamfaat Strawberry sangat banyak, sangat baik untuk kesehatan karena mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal racun yang masuk kedalam tubuh kita, mamfaat strawberry lainnya adalah sebagai sumber vitamin C seperi markisa medan juga, Buah strawberry banyak mengandung vitamin C, berikut ini adalah mamfaat strawberyy:
  • Antioksidan karena mengandung zat penangkal racun yang ada di dalam tubuh kita
  • Vitamin C, Buah strawberry banyak mengandung Vitamin C
  • Dapat memutihkan Gigi
  • Makanan Sehat untuk Diet Sehat
  • Pencegah Kanker
  • Baik untuk kesehatan kulit
  • Sebagai penghias makanan (kue tart dan kue lainnya)
  • Cocok untuk penderita Diabetes karena sedikit mengandung gula
Bibit Strawberry
Untuk mendapatkan bibit strawberry sangat mudah, bisa di temukan di pinggir jalan, di tempat para pedagang bibit buah dan di pasar-pasar, Strawbbery tidak membutuhkan lahan yang cukup luas untuk tumbuh, anda cukup membuat pot kecil atau pot yang terbuat dari plastik, dan memberinya pupuk kandang, tetapi usahakan di tempat yang teduh, tumbuhan ini akan tumbuh dengan subur. Penjual Bibit Strawberry ada di Stasiun kereta Bogor atau di Cibinong, pasar cibinong, sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan bibit strawberry.

Tanaman Strawberry
Tanaman Strawbery, sebenarnya sangat beragam, 700an jenis, salah satunya adalah Fragaria chiloensis L, tanaman strawberry jenis inilah yang pertama kali di budidayakan di Indonesia. Permintaaan akan buah strawberry setiap hari sangat tinggi, sehingga tanaman strawberry dijadikan sebagai perkebunan strawberry dan sekarang ini banyak yang memamfaatkan tanaman strawberry sebagai tempat wisata, wisata petik buah strawberry, tanaman strawberry menjadi sebuah bisnis yang mendatangkan keuntungan yang tinggi setiap tahunnya. Anda berminat jadi petani Buah Strawberry?

Posting Komentar untuk "Strawberry Sarat Vit C"