17 September 2015

Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan

Paket Tour Ke Danau Toba
Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan, salah satu perusahaan yang terkenal di medan dan menyediakan paket tour untuk kawasan Sumatera Utara adalah Horas Tour, mereka memiliki jaringan yang sangat luas dan sangat berpengalaman dalam bidang mengorganisir rombongan tour untuk kawasan Sumatera Utara atau ke kawasan Danau Toba, untuk kawasan Medan, sangat banyak yang harus anda kunjungi di Medan, Seperti tempat-tempat bersejarah, lokasi obyek wisata, gedung-gedung tua peninggalan Belanda. Istana Maimoon dan tidak jauh dari situ ada Mesjid Raya Medan, Bagi anda yang beragama muslim, rasanya tidak afdol kalau tidak mengunjugi Mesjid Raya Medan.


Salah satu Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan yang tidak boleh anda lewatkan adalah wisata kuliner, di Medan sejak jaman dulu terkenal dengan makanannya yang enak-enak dan berbagai jenis buah, dan yang paling tersohor tentu saja buah Durian. Para pecinta durian tidak boleh melewatkan ini, karena durian medan memiliki rasa yang enak dan manis, sumber Durian ke Medan adalah berasal dari Kabupaten Karo, seperti Delitua, Sibiru-biru, Pancur Batu, Berastagi dan kawasan Kabupaten Simalungun, Kisaran.

Lokasi Wisata yang dapat anda kunjundi adalah:
  • Istanan Maimoon
  • Mesjid Raya Medan
  • Kantor Pos Peninggalan Belanda (gedung kuno)
  • Pecinan Di Medan
  • Klenteng di Tanjung Morawa
  • Dan masih banyak lagi
Paket tour ke danau toba, Sedangkan diluar kawasan Medan, Ke Danau Toba, iya semua masyarakat Indonesia sudah pasti tahu bahwa Danau Toba adalah Andalan wisata Sumatera Utara, di kawasan ini anda akan mendapatkan Danau Rakasasa bekas kawah sebuah gunung Tua (atau gunung purba) yang meletus sekitar 70 ribu tahun yang lalu. Didanau toba barangkali anda sudah sangat tahu lokasi mana saja yang harus anda kunjungi, seperti Parapat, Tongging dengan air terjunnya Sipiso-piso, Ke Samosir dengan budaya batak dan peninggalan peradapan batak.

Harga Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan dan Kawasan Sumatera Utara, tidaklah mahal di samping penginapan hotel murah yang semakin banyak dan juga semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk melayani para wisatawan dengan baik, sehingga fasilitas dan sarana semakin di perbaiki dan di jaga masyarakat. Ke Kawasan Sumatera Utara, anda akan mendapati hal-hal unik yang tidak anda dapatkan di daerah lain.

Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan
Sementara jika anda menyukai yang menyukai alam, misalnya yang suka air jeram anda bisa kewasan Asahan atau kekawasan gunung lauser, anda akan mendapatkan suasana yang sangat berbeda dengan kawasan Pulau Jawa, airnya yang bening dan sejuk serta suasana yang asri. Untuk wisata arung jeram, tentu saja yang terbaik dan tingkat mencapai Grade 8 adalah di kawasan Sigura-gura, kalau grade 8 tentu saja tingkat kesulitannya sangat tinggi dan biasanya hanya orang-orang terlatih saja yang mau ikut arung jeram.

Pertanyaan Klasiknya adalah Harga dan biaya Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan, sebenarnya tidak mahal, sangat banyak penginapan yang murah jika anda bepergian sendiri dan biaya konsumsi makanan yang murah, sementara jika anda paket dari perusahaan jasa Tour, anda hanya mengikuti jadwal yang telah di tentukan mereka, tentu saja segala sesuatunya sudah di persiapkan, anda hanya membayar dari awal, mereka akan menyiapkan semua yang dibutuhkan sesuai dengan paket yang telah di janjikan.

Paket tour ke Berastagi, Jika anda menyukai kawasan Pegunungan, anda harus ke Berastagi, kawasan Berastagi sangat sejuk dan lumayan dingin, di kawasan pegunungan ini terdapat beberapa pemandian air panas, yang bersumber dari alam, rasa belerang. Pemandangan yang indah dan kawasan pegunungan akan membuat anda akan terasa sangat nyaman.

Pada saat ini, sangat banyak perusahaan yang menawarkan paket wisata murah ke kawasan Medan dan Kawasan Sumatera utara, dengan penawaran yang sangat menarik. Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan

Paket Tour Ke Danau Toba Dan Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rudi Lumban Gaol

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Danau toba memang salah satu andalan parawisata, semoga gaungnya selalu di galakkan, agar semakin di kenal dunia, kita memiliki kawasan wisata yang sangat baguss, tulisan artikelnya keren gannn... kapan2 mau main ke kawasan wisata danau toba, terima kasih

Rudi Lumban Gaol mengatakan...

Iya bosss, kawasan danau toba memang sangat indah, datanglah ke danau toba, di tunggu ya...hehehe, salam