22 Agustus 2015

Pada Bulan Agustus s/d desember musim Durian di Medan

Pada Bulan Agustus desember musim Durian di Medan
Pada Bulan Agustus s/d desember musim Durian di Medan, salah satu daya tarik berwisata ke medan adalah karena di Medan sangat banyak buah-buahan yang enak-enak. Oleh karena itu pada bulan Agustus sampai Desember awal kawasan Medan akan di banjiri oleh wisatawan dalam negeri terutama mereka pecinta buah duren atau durian. Iya, memang buah duren itu terasa lebih enak dan manis. Beda dengan durian dari daerah lain, memakan buah durian yang berasal dari Medan badan akan terasa panas, kadang kita tidak bisa berhenti untuk memakannya sebelum habis dari depan mata.

Karena Musim durian bulan agustus sampai dengan desember maka sering sekali para perusahaan jasa parawisata menawarkan paket makan durian. Mereka memasukkan paket makan durian ke wisata ke danau toba sehingga para wisatawan pun merasa sangat senang dengan tambahan ini. Di Medan harga durian tidak terlalu mahal, wanginya beda dengan durian yang berasal dari Lampung atau Palembang. Hal inilah yang membuat penikmat durian selalu ingin kembali untuk menikmati durian ke Medan. Saya sendiri kalau sedang pulang ke Medan akan berusaha mencari durian medan. Walaupun di Jakarta sangat banyak penjual durian, tapi durian medan memiliki rasa yang lebih enak.

Durian yang datang ke Medan berasal dari Kabupaten Karo, yaitu dari Si Biru-biru, Delitua, Pancur batu, Berastagi dan sebagian dari Siantar, Kisaran dan kawasan Perbaungan. Tapi yang paling enak berasal dari Kabupaten Karo. Hal inilah yang sering diburu para pecinta durian.

Perusahaan travel yang berada di Medan biasanya akan menawarkan durian kepada wisatawan lokal atau wisatawan luar negeri yang sedang berlibur di ke kawasan sumatera utara, berikut ini adalah perusahaan yang menawarkan paket wisata ke kawasan Medan dan danau toba Paket wisata di tambah dengan Kawasan danau toba yang eksotis dan berhawa sejuk maka akan menambah suasana semakin menarik.

Pada Bulan Agustus desember musim Durian di Medan
Kita beruntung memiliki tanah yang sangat subur, bahkan buah-buahan yang kita miliki kadang hanya ada di Indonesia atau hanya ada di Asia tenggara, hal ini salah satu faktor yang di sukai oleh masyarakat Eropa atau Amerika. Mereka akan menemukan hal-hal baru yang tidak dapat mereka temukan di negeri mereka. Kultur yang menarik, orang-orang yang ramah yang bertatap mata dengan tulus dan bertutur kata apa adanya. Masyarakat kita memang unik dan baik-baik di tambah dengan lingkungan yang asri dan menarik.

Selamat menikmati buah Durian dan selamat berlibur.

Pada Bulan Agustus s/d desember musim Durian di Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rudi Lumban Gaol